Gowa- Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH yang melaksanakan safari Jumat, menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada warga pasca pelaksanaan shalat Jumat secara berjamaah. Jumat (09/10/20).

Giat shalat Jumat tersebut di laksanakan di Mesjid Baik Hidayah Lingkungan Parangkeke Kelurahan Cikoro Kecamatan Tompobulu.

Kapolsek menghimbau kepada para jama’ah, agar turut menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tompobulu, mengingat tahun ini memasuki tahun politik akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada Serentak 2020, termasuk Pilkada Kabupaten Gowa.

Kapolsek juga menyampaikan pesan, agar jama’ah antisipasi penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola 4M yakni Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi atau menghindari kerumunan.

“Selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan tempat tinggal, apabila selesai aktivitas supaya mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu gunakan masker apabila keluar rumah sebagai bentuk upaya memutuskan penyebaran mata rantai Covid-19,” ujar Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.MH mengapresiasi jajarannya yang intens melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

*”Humas Tombul Gowa”*

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.