TAKALAR – Pada Kamis (08/10), Ketua tim managemen HBK Sulsel H. Lukman B Kady memberikan bantuan melalui Koordinator Kelurahan Bulukunyi Yakub Daeng Kawang.

Turut hadir Koordinator Wilayah 1 Mansyur Salam SE, selaku Tim Hamka B Kady serta para tokoh masyarakat dan para pemuda pemudi Lapris hadir untuk memberikan bantuan kepada Karang Taruna Lapris yang bertempat di Sekretariat Karang Taruna Lapris di pelataran Kantor Lurah Bulukunyi.

Bantuan yang diberikan itu berupa dana pembinaan dari HBK-LBK melalui Korwil 1 (satu) Mansyur Salam SE.

Kordinator wilayah 1 saat dikonfirmasi berharap agar karang taruna Lapris yang merupakan organisasi sosial kepemudaan dan merupakan wadah pembinaan serta pengembangan dapat produktif.

“Saya berharap agar organisasi ini dapat pruduktif dengan semua potensi yang tersedia di lingkungan sekitar dengan sumber daya manusia maupun sumber daya alam,”Harap Mansyur Salam SE.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa,”saya mengharapkan agar para generasi muda dapat berperan penting sebagai idealis di lingkungan sekitar masyarakat secara terpadu, terarah dan berkesinambungan,”ungkapnya.

Terpisah, plt ketua karang taruna kecamatan Polsel Nasir S.pd saat di konfirmasi media ini mengucapkan terimah kasihnya.

‚Äúterima kasih kepada bapak Hamka B Kady dan H. Lukman B Kady atas bantuan dananya, semoga dengan bantuan ini para pemuda semakin termotivasi untuk melakukan hal positif di lingkungan sekitar dengan menciptakan potensi yang dimiliki,”katanya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.